Selasa, 01 Januari 2013

first day in 2013

malam.... pukul 7...
gw disuruh masukin motor kedalam rumah sama bokap, karena tiba-tiba diluar gerimis, pas gue masukin motor semuanya lancar, tetapi saat gue mencoba untuk menstandarkan berdiri injekan standarnya licin dan....... lo tau kan berat nya motor seberapa?? dan itu kopling lho... yap motornya jatoh dan kaki gue kena standar, betapa perihnya itu..... bokap langsung berkoar nyalahin ygb gabecus. ckck padahal dia yang nyuruh gw, trs kalo gw ga strandar diri, pasti ujung-ujungnya diprotes, serba salah banget yaa hidup gw... poor me!

Rabu, 05 Desember 2012

UNFORGETABLE AT DUFAN WITH 12BS1 #13!!










itu foto waktu ke dufan bareng 12bs1 #13 dari awal nyampe di dufan, terus ngantri naik kora-kora, dilanjutkan dengan menaikin ontang-anting, trs ngantri buat masuk ke wahana happy feet, berpose sehabis naik arung jeram, berpose lagi bareng badut dufan, lalu menaiki wahana nia gara-gara, sambil menunggu baju kering masuk kerumah miring, dan naik wahana tornado!!

Sabtu, 21 Juli 2012

gue sih nulis diblog biar lo tau gue gadiem saat lo sama dia kaya gitu, kalo sekarang lonya malah kaya gitu yaudah, ga bisa maksain.  lo pengen cerita kesemua anak iron atau siapa pun biar mereka menyalah kan gue atau apalah... itu urusan lu deh. thanks yooo

sama-sama

lo udha baca blog gue, trs sekarang lo nya benci sama gue, gapapa. terserah lo.

Rabu, 11 Juli 2012

cuma segitu?!

ada gitu ya orang pacaran tapi gada yang mau mulai duluan? ganiat kali tuh yaaaa... baru tau guee. hahah si akbar dan dinda itu gatau lucu, gatau bego atau apalahh ituu.. si akbar mutusin dinda cuma gra-gara dia abis nanya ke gue kalo alusannya dinda itu banyak apa engga? kan kocak, ya gue jawab apa ada nya lahh bukan ada apanya.. ga ada untung nya juga di gue, yang ada malah berantem gue sama dinda dia sms gue marah-marah gituu 'WEW' bener-bener bingung gue sama mereka berdua, gue tau gue emnag salah dimatanya dinda, soalnya menurut dinda gara-gara gue jawab pertanyaannya akbar kalo dinda itu alusannya banyak mereka jadi putus. childis bngttt.. jaman sekarang siapa sihh yang gapunya alusan?! ... "kaya lo gapunya alusan aja barr" sms gue ke akbarr. dan dia jawab "demi alloh gue gapunya sama sekali alusan" caya kok gue cayaaa. tapi itu gapenting buat gue, dan bukan urusan gue juga, toh gue cuma jawab pertanyaan kan?! terserah deh lo mau musuhin gue apa enggga, temen gue bukan cuma lo doang kali din, lo emng chairmate gue, 1semester lebih gue disamping lo. dan sekarang lo bilang kalo gue bikin lu nyesek, inget yaa lu dulu juga pernah bikin lambert nyesek! berarti karma bener-bener berlaku. dan kemaren gue juga udah berusaha biar lo balikan sama akbar, asal lo tau. tapi gue gatau deh lo balikan lagi apa enggak, bukan urusan gue juga kan lo balikan apa engga, dan si akbar nya juga ga kasih respon, sama-sama susah dan masa bodo, yaa gue udh berusaha tapi kalo merekanya kaya gituuu yaa susah, yang satu pasrah yang satunya lagi malahan nungguin omongan dulu, kan bele, yang ada cewe kan nungguin cowo, nah ini malah cowo yang nungguin cewe, trs yang cowo maunya si cewe berubah tapi sicowonya gayakin kalo cewek nya bisa berubah, cuma segitu rasa sayang lo?! cuma segitu juga kepercayaan lo?! mending dari awal lu berdua gausah pacaran!

Kamis, 05 Juli 2012

DIA!

dia, elo, kamu. twitter 1 tahun yang lalu, gue ketemu sama dia di jejaring sosial itu. terlalu rumit kalo gue ceritain di sini. dia ga gue temuin disekitar kehidupan asli gue, dia itu jauh. dia beda, sulit gue tebak, dan asik. makanya dulu gue sempet suka sama dia. tapi itu dulu sebelum gue baca blognya dan sebelum gue sadar/mikir. tapi gue ga galau, malahan gue seneng karena gue bisa tau perasaan dia:) tapi coba bagi lo yang ngerasa dengerin lagu nya tangga yang judulnya cinta tak mungkin berhenti. mungkin menurut lu itu lebay. gamau banyak cerita tentang lu disini. yang lainnya cukup gue aja yang tau hahah

flashback waktu kelas satu

ini waktu kelas XBusana2