hari ini gua pengambilan nilai buat ekskul, tapi hari ini juga gua drop..
pagi2 sekitar jam 07.24 gua udh sampe disekolah, karna terlalu pagi jadi pintu gerbang kedua blm dibuka. sementara itu daripada gua cengo mending gua smsin temen2 gua biar pada cepet dateng, karna pada waktu itu gua sendirian. tiba2 ada motor dateng dari arah gerbang pertama sekolah, gua kira itu yafi, ternyata faqih-.- pas dia berentiin motor nya tiba2 gua kaget dan gua sama faqih sempet ngobrol sebentar. gua tanya si faqih, gua: "ngapain lu lay kesini?" faqih: "gua biasa kali ngider2 disini" gua: "ohh" faqih: "lu basket ya? Rajin bgt pagi2 udh disini" gua: "gua pengambilan nilai basket lay" faqih: "ohh, semangat ya basketnya :)"-
Sabtu, 04 Desember 2010
Sabtu, 02 Oktober 2010
OKTOBER
eh oktober wish gua ga aneh-aneh kok, cuma mau: 1.duit jajan nambah. 2.tinggi gua nambah+lebih jago basket dibanding putri. 3.punya pacar dunia nyata! bukan pacar dunia maya lagi, tapi pacarannya lebih dari 2bulan, karena kalo gua inget-inget gua kalo pacaran paling lama 1bulan, so gua pengen lebih dari itu!! hehehe
Kamis, 30 September 2010
putus 30-09-2010 (Y)
sumpah yaa miris banget idup gua :'( udh 2kali diputusin ditwitter. pertama sama hanif dan kedua sama oji.. hikss (srott *nyedot ingus*)
kalo sama hanif putusnya kurang baik tapi kalo sama oji biasa aja, tapi bedanya kalo hanif walaupun lewat twitter gua nangis, kalo sama oji malah ketawa gajelas--" orang yg pertama kali tau gua putus sama oji yaitu 'ka peter' :D lalu berlanjut ke yg laen. semua yg nerima sms kalo gua udh putus sama oji pada heran, katanya 'kok seneng sih putus? aneh' karena.. (coming soon)
kalo sama hanif putusnya kurang baik tapi kalo sama oji biasa aja, tapi bedanya kalo hanif walaupun lewat twitter gua nangis, kalo sama oji malah ketawa gajelas--" orang yg pertama kali tau gua putus sama oji yaitu 'ka peter' :D lalu berlanjut ke yg laen. semua yg nerima sms kalo gua udh putus sama oji pada heran, katanya 'kok seneng sih putus? aneh' karena.. (coming soon)
Rabu, 29 September 2010
SEPELE
cuma gara-gara gua ganti kontak name nya kapeter menjadi "kapetersayang" si putri marah-marah,dikira gua pengen ngerebut peter dari dia, WOY!!gua udah punya pacar.
haniFuck!! - 250510
Waktu Yang Berlalu Takkan Kembali
Menuju Hari Yang Kita Lalui
Hingga Pada Suatu Masa Nanti
Kita Temukan Waktu Itu
Apakah mungkin kita bisa bersama lagi? melanjutkan hari bersama kembali? ku hanya inginkan itu, karna ku tak sanggup hidup tanpa mu #GOMBAL
Menuju Hari Yang Kita Lalui
Hingga Pada Suatu Masa Nanti
Kita Temukan Waktu Itu
Apakah mungkin kita bisa bersama lagi? melanjutkan hari bersama kembali? ku hanya inginkan itu, karna ku tak sanggup hidup tanpa mu #GOMBAL
Jumat, 17 September 2010
anniversary S.U.R.A.M
sama aja kaya dulu-dulu.. pas gw jadian sama hanif,dia tuh inget tapi emng gamau ngucapin.. you know lah!emng si keliatannya sepele,tapi kan pas tanggal tersebut kita memulai suatu hubungan dekat(pacaran),ga ada salahnya juga kali ngucapin(kalo inget).
ini pun terulang ke2 kalinya yaitu sama oji,entah lah dia inget apa ga, yg jelas gw udh ngingetin kedia sama seperti waktu itu gw sama hanif ._. #170810 (tanggal jadian gw sama oji-_-)
ini pun terulang ke2 kalinya yaitu sama oji,entah lah dia inget apa ga, yg jelas gw udh ngingetin kedia sama seperti waktu itu gw sama hanif ._. #170810 (tanggal jadian gw sama oji-_-)
Rabu, 15 September 2010
ceritanya masih setengah-_-

gw pikir.. gw tuh sama putri beruntung banget bisa deket sama kaka kelas yg eksis atau pun engga, yaa.. beda aja gitu sama anak-anak laennya, gw bisa deket sama kak A, kak B dsb, tapi mereka? sepertinya hanya cukup tau atau kenal biasa.ehehe dibasket aja gw sama putri paling dikenal,tapi bedanya si putri terkenal dengan jago dibasket dan gw dengan gaya tengilnya gw. kebanyakan anak baru smsan sama kaka kelas mah pasti beruntung bngt,tapi kalo menurut gw sih biasa aja. contohnya ka uwi: dia sangat diidamkan banyak cewe, tapi kalo gua mah anggepnya biasa aja. nih fotonya uwi
Selasa, 14 September 2010
Dibelain wokokokok :D
eh tadi gua iseng ngeview facebooknya si hanif,pas gua liat-liat eh ada komen dari kamila di salah satu updatetannya hanif.
"oohh god.. mukanyaaa... alien apa orang?"
Kamila Awalia: Siapa nip?
Hanif Bagaskara: Bukan indah wakakak
Kamila Awalia: Haha dia juga ngga apa nip
Hanif Bagaskara: Tapi emang bukan dia wakak
udah jelas kan?!! hoho, bukannya mau kepedean tapi emng bener, kalo si kamila ngiranya tuh si hanif nyindir gua, lagipula gua tau kalo si kamila lagi sok marahan sama gua. tapi gak segitunya juga kali!! toh gua kaga ada salah salah sama dia.
"oohh god.. mukanyaaa... alien apa orang?"
Kamila Awalia: Siapa nip?
Hanif Bagaskara: Bukan indah wakakak
Kamila Awalia: Haha dia juga ngga apa nip
Hanif Bagaskara: Tapi emang bukan dia wakak
udah jelas kan?!! hoho, bukannya mau kepedean tapi emng bener, kalo si kamila ngiranya tuh si hanif nyindir gua, lagipula gua tau kalo si kamila lagi sok marahan sama gua. tapi gak segitunya juga kali!! toh gua kaga ada salah salah sama dia.
Minggu, 12 September 2010
1hari 2barang ilang!!!
*di ruang tv*
tante:"rez..lu beli hp esia kaya gitu brp?"
reza:"175"
tante:"mending sama mba rini 165"
reza:"yaelah cuma beda 10rebu doang"
gua:"kak..hp esia gua kemana?"
reza:"gua buang"
gua:"yahh kok dibuang?kok lubego si?"
reza:"pengen gua buang aja"
percakapan tersebut membuat gua keki, niatnya hp esia gua pengen gua pake lagi tp malah dibuang sama reja, dlm 1hari ini gua udh kehilangan 2barang kesukaan gua,yaitu: boneka spongebob dan hp esia. padahal hp esia hadiah dari bokap pas gua kls7 semester 2.
tante:"rez..lu beli hp esia kaya gitu brp?"
reza:"175"
tante:"mending sama mba rini 165"
reza:"yaelah cuma beda 10rebu doang"
gua:"kak..hp esia gua kemana?"
reza:"gua buang"
gua:"yahh kok dibuang?kok lubego si?"
reza:"pengen gua buang aja"
percakapan tersebut membuat gua keki, niatnya hp esia gua pengen gua pake lagi tp malah dibuang sama reja, dlm 1hari ini gua udh kehilangan 2barang kesukaan gua,yaitu: boneka spongebob dan hp esia. padahal hp esia hadiah dari bokap pas gua kls7 semester 2.
Sabtu, 11 September 2010
Lebaran 10-09-2010 :D
kemaren pada tanggal 10 bulan september adalah 1 syawal 1431 hijriah yg menandakan hari lebaran!! dan THR pun mengalir.eheheh
Eh.. gua kan ngirim mention ke hanif "@Hanif27 minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin" eh dia malah nulis status: "Mention gapenting" <-- orang tuhh?, orang mau minta maap malah begitu, gua mah sabar aja, udh biasa elahh. tapi begonya dia pernah ngeunfollow gua, eh tapi kemarenan gua lupa tanggal berapa dia ngefollow gua lagi. ntu orang aneh yakk?? gua ampe bingung-_-"
Eh.. gua kan ngirim mention ke hanif "@Hanif27 minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin" eh dia malah nulis status: "Mention gapenting" <-- orang tuhh?, orang mau minta maap malah begitu, gua mah sabar aja, udh biasa elahh. tapi begonya dia pernah ngeunfollow gua, eh tapi kemarenan gua lupa tanggal berapa dia ngefollow gua lagi. ntu orang aneh yakk?? gua ampe bingung-_-"
Sabtu, 17 Juli 2010
PENGUMUMAN
hari + tanggal + waktu di blog gua eror jadi maap aja kalo ada blog gua yg ga nyambung sama tanggal nya.. hari tanggal sama waktunya terlambat sehari.. jadi kalo di post nya tanggal 18 berarti gua nulisnya tanggal 19.. jadi cuma terlambat sehari..
seminggu lagi~
sekarang tanggal 18 juli 2010 ga kerasa ya? udh hampir 2bulan(kalo masih jadian) 7 hari lagi HAPPY FAILED ANNIVERSARY 2month--" hhh coba kita masih bertahan, pasti kita bisa ngerayainnya bareng-bareng,tapi itu semua tinggal kenangan atau sebatas mimpi.. karena kita sudah dipisah kan oleh hal sepele.. dan karena itu kita jadi musuhan.. tapi kalo sekarang sih.. suasananya sudah membaik~ :D gua harap lo bisa ngerti yg gua maksud!!
Rabu, 14 Juli 2010
created: My Ex-boyfriend
sebenernya pas tanggal 25 bulan juni, pas anniversary gua sama hanif, gua udh nyiapin something, karna pas tanggal 25 aki nya hanif meninggal, so semuanya gagal, gua bisa ngerti lahh.. tapi yg bikin gua nangis semaleman pas tanggal 28 gua PUTUS.. sumpah nyesek ga karuan.. baru pertama kali gua nangis gara-gara diputusin.. dan ga tau kenapa gua bisa nangis cuma gara-gara 1 cowo.. congratulation buat lu nip.. lu berhasil bikin gua nangis semaleman...
Minggu, 11 Juli 2010
Final world cup cuma setengah
Semalem final world cup... Gua nonton cuma setengah, gara-gara gua keracunan "TAKOYAKI" gara-gara makan itu dan gua kenyang... Mata pun tak bisa diajak kompromi... Tapi gua menang taruhan... (walaupun cuma goceng) gapapa lah lumayan... Drpd lu manyun (?)
Jumat, 09 Juli 2010
kapokk
haelahhhh blog gua emng isi nya sampahh semuaa.. orang pas gua nulis, gua di bawah alam sadarr.. maklum aja!!!
hhhhh laen kali
gua nulis yg penting-penting aja dehh.. bukan tentang cinta atau kehidupan gua... hhm lyrics lagu aja ahh~
hhhhh laen kali
gua nulis yg penting-penting aja dehh.. bukan tentang cinta atau kehidupan gua... hhm lyrics lagu aja ahh~
Rabu, 30 Juni 2010
abaikan
eh gatau kenapa pacaran yg asik cuma sama lo? hayooo lohhh~ hhm....
eh tapi mantan pertama gua yg namanya andre tau nomer telpon rumah gua.. dan dia slalu coba buat ngehubungin gua.. jangan sampe tuhh orang neror gua.. hihhh serem
eh tapi mantan pertama gua yg namanya andre tau nomer telpon rumah gua.. dan dia slalu coba buat ngehubungin gua.. jangan sampe tuhh orang neror gua.. hihhh serem
Selasa, 29 Juni 2010
nge-blog lewat hp
sekarang gua nulis blog udh kaya update status di twitter... -_- tapi bedanya di twitter 140karakter di blog 512karakter doang... bisa lebih ga?!!!
Senin, 28 Juni 2010
pengakuan
sebenarnya sebelum putus, udh ada yang nyuruh gua putus yaitu: @kiki_devil, @marischaay, @shalimargianna, dan @sindyday <<--- menurut lo, mereka benar apa salah? #needyourcomment
P-U-T-U-S
hhm semalem tanggal 280610 sekitar jam 10an malem... gua putus sama hanif, tapi gua sendiri ga tau alesan nya apa... hhm mungkin emang udh saatnya gua putus.. bikos gua udh 10hari lost contact... dan emng kita udh sering maen cak-cakan ditweet... mudah-mudahan ini jadi plajaran tersendiri buat buat gue...
pacaran yang aneh
gaya pacaran yg asik tuhh, gak terlalu serius dan nyatai menurut guaa... yahhh tapi ga seperti yg gua pengenin yaitu lost contact.....
Minggu, 27 Juni 2010
baru punya blog
sebenarnya sih cuma buat iseng-iseng doang, hhm tapi lumayan lah bisa jadi diary kedua gua.hehehehe
Langganan:
Komentar (Atom)
