Rabu, 05 Desember 2012

UNFORGETABLE AT DUFAN WITH 12BS1 #13!!










itu foto waktu ke dufan bareng 12bs1 #13 dari awal nyampe di dufan, terus ngantri naik kora-kora, dilanjutkan dengan menaikin ontang-anting, trs ngantri buat masuk ke wahana happy feet, berpose sehabis naik arung jeram, berpose lagi bareng badut dufan, lalu menaiki wahana nia gara-gara, sambil menunggu baju kering masuk kerumah miring, dan naik wahana tornado!!

Sabtu, 21 Juli 2012

gue sih nulis diblog biar lo tau gue gadiem saat lo sama dia kaya gitu, kalo sekarang lonya malah kaya gitu yaudah, ga bisa maksain.  lo pengen cerita kesemua anak iron atau siapa pun biar mereka menyalah kan gue atau apalah... itu urusan lu deh. thanks yooo

sama-sama

lo udha baca blog gue, trs sekarang lo nya benci sama gue, gapapa. terserah lo.

Rabu, 11 Juli 2012

cuma segitu?!

ada gitu ya orang pacaran tapi gada yang mau mulai duluan? ganiat kali tuh yaaaa... baru tau guee. hahah si akbar dan dinda itu gatau lucu, gatau bego atau apalahh ituu.. si akbar mutusin dinda cuma gra-gara dia abis nanya ke gue kalo alusannya dinda itu banyak apa engga? kan kocak, ya gue jawab apa ada nya lahh bukan ada apanya.. ga ada untung nya juga di gue, yang ada malah berantem gue sama dinda dia sms gue marah-marah gituu 'WEW' bener-bener bingung gue sama mereka berdua, gue tau gue emnag salah dimatanya dinda, soalnya menurut dinda gara-gara gue jawab pertanyaannya akbar kalo dinda itu alusannya banyak mereka jadi putus. childis bngttt.. jaman sekarang siapa sihh yang gapunya alusan?! ... "kaya lo gapunya alusan aja barr" sms gue ke akbarr. dan dia jawab "demi alloh gue gapunya sama sekali alusan" caya kok gue cayaaa. tapi itu gapenting buat gue, dan bukan urusan gue juga, toh gue cuma jawab pertanyaan kan?! terserah deh lo mau musuhin gue apa enggga, temen gue bukan cuma lo doang kali din, lo emng chairmate gue, 1semester lebih gue disamping lo. dan sekarang lo bilang kalo gue bikin lu nyesek, inget yaa lu dulu juga pernah bikin lambert nyesek! berarti karma bener-bener berlaku. dan kemaren gue juga udah berusaha biar lo balikan sama akbar, asal lo tau. tapi gue gatau deh lo balikan lagi apa enggak, bukan urusan gue juga kan lo balikan apa engga, dan si akbar nya juga ga kasih respon, sama-sama susah dan masa bodo, yaa gue udh berusaha tapi kalo merekanya kaya gituuu yaa susah, yang satu pasrah yang satunya lagi malahan nungguin omongan dulu, kan bele, yang ada cewe kan nungguin cowo, nah ini malah cowo yang nungguin cewe, trs yang cowo maunya si cewe berubah tapi sicowonya gayakin kalo cewek nya bisa berubah, cuma segitu rasa sayang lo?! cuma segitu juga kepercayaan lo?! mending dari awal lu berdua gausah pacaran!

Kamis, 05 Juli 2012

DIA!

dia, elo, kamu. twitter 1 tahun yang lalu, gue ketemu sama dia di jejaring sosial itu. terlalu rumit kalo gue ceritain di sini. dia ga gue temuin disekitar kehidupan asli gue, dia itu jauh. dia beda, sulit gue tebak, dan asik. makanya dulu gue sempet suka sama dia. tapi itu dulu sebelum gue baca blognya dan sebelum gue sadar/mikir. tapi gue ga galau, malahan gue seneng karena gue bisa tau perasaan dia:) tapi coba bagi lo yang ngerasa dengerin lagu nya tangga yang judulnya cinta tak mungkin berhenti. mungkin menurut lu itu lebay. gamau banyak cerita tentang lu disini. yang lainnya cukup gue aja yang tau hahah

flashback waktu kelas satu

ini waktu kelas XBusana2

Rabu, 04 Juli 2012

waktu Iron Shuffle Squad anniv 1th

"itu waktu lagi ngedengerin wish dari melky"
"di IRON gada acara potong kue. jadi begini caranya menikmati kue tartnya"

cerita anak sapel part2

disaat gue masuk dunia per-shuffle.lan gue mulai mengenal kata modus, alus, kipak dll. pokoknya bahasa baru yang gue gatau artinya. dientri ini gue bakal ngasih tau apa itu arti modus, alus dan kipak, sebenarnya banyak sih bahasa yang lainnya tapi gue belum mempelajarinya. MODUS= adalah masa-masa pdkt gagal, kenapa gagal? karena biasanya orang itu modus dengan pacar orang-_- atau cuma sekedar deket seperti orang pacaran tapi gada status. ALUS/ALUSAN= itu ngalusin orang/baik-baik orang gajauh beda sama modus. KIPAK= bohong. cuma itu yang baru gue tau-_- sebenarnya sih gapeng-penting amat sih yaaa gue tulis diblog, abis nya gue lagi gada ide jadi nya iseng deh hehe.

Selasa, 03 Juli 2012

cerita anak sapel

hai, gue baru sempet nulis nih, padahal banyak banget yang pengen gue ceritain. hhm mulai dari mana ya?? ohh iya mulai dari "kenapa gue mau ikutan shuffle?" awalnya disekolah gue waktu ajaran baru anak angkatan gue yang mulai menjadi kakak kelas karena naik kelas 2/11. mereka yang mau cepet eksis diantara adek kelas punya cara masig-masing, ada yang sok-sok an jadi senior lah, labrak sana-sini, hangour/nonkrong bareng adek kelas, ada juga yang adek kelas dismp ternyata jadi adek kelas lagi pas smk. itumah buanyak! terus tiba-tiba ada anak boga masuk ke kelas gue dengan menenteng adek dan menawarkan ekskul baru yaitu yang lagi ngetrend "SHUFFLE' gue disuruh ikutan gara-gara temen gue mau ikut tapi gada yang temenin, makanya gue yang jadi sasarannya-_- gue sih iya-in aja pas nama udah dicatet dan disitu juga gue gapernah mau ngumpul/latihan sama mereka disekolah, karena waktu itu gue masih gabisa gaul sama anak boga, sampe sekarang pun begitu tapi ga semua anak boga yang ga gue temenin. pertama kali gue liat shuffle sekolah tampil di acara pensi sekolah gue agak bingung "kok namanya ganti lagi?". shuffle nya lumayan, tapi ada anak kelas satu yang miss banget/gakompak/lupa koreonya. dan waktu itu juga gue anggep shuffle sekolah itu cuma tempat numpang eksis dan gaya, makanya gue gamau gabung. yang bikin gue ikutan shuffle gara-gara ada anak baru yang duduk di sebelah gue yaa bisa dibilang chairmate, dia model pindahan dari medan, namanya dinda iska, awalnya anak-anak sekelas gada yang suka sama dia gara-gara dia sering gamasuk, jadi anak-anak sekelas mikirnya dia seenaknya aja mau masuk sekolah apa engga. waktu itu gue iseng-iseng nyuruh dia nge-add pin anak shuffle, karena waktu itu gue obses banget masuk tim shuffle luar, dan dia juga obses mau cari pacar anak shuffle. dan dari situlah petualang gue mulai hahaha, tbtb ada yang nge broadcast dinda yaitu herman anak iron shffle isi broadcast nya open member buat jadi fams iron, pas gue inget-inget iron squad yang paling deket tempat latihannya dari rumah gua, awalnya gue dan dinda janjian sama irana di mcd kemang, sehabis itu kita diajak ketempat tongkrongan anak iron yaitu rumah dhibot yang terletak di bangka1 yang jauhnya minta ampun-_- disitu gue pengen nangis gara-gara ketakutan tapi ternyata pas kesininya anak iron asik-asik kebersamaannya terasa banget udh kaya punya pacar wkwk.